Heinz ABC Indonesia| Home

Grow your skill banner
Lengkapi Nutrisi Anak di Masa Pandemi

Lengkapi Nutrisi Anak di Masa Pandemi

product article

Di masa pandemi saat ini, tidak ada jaminan juga bahwa anak tidak bisa terpapar virus Covid-19. Oleh karena itu, orang tua perlu memerhatikan dan memastikan nutrisi anak tercukupi selama pandemi agar sistem imun tubuh anak meningkat sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit apalagi positif terjangkit virus Covid-19. Berikut adalah nutrisi untuk anak yang orang tua perlu perhatikan di masa pandemi.

  • Protein

Protein merupakan nutrisi yang punya banyak manfaat bagi tubuh. Mulai dari pembentukan, pemeliharaan, dan perbaikan jaringan tubuh hingga berperan dalam kesehatan fisik dan mental anak. Konsumsi protein harian dengan jumlah yang tepat akan meningkatkan sistem imun anak sehingga anak tidak mudah terserang bakteri, jamur, bahkan virus.

  • Omega 3

Nutrisi omega 3 banyak dikenal dengan nutrisi yang sangat berguna untuk kesehatan dan perkembangan otak anak. Selain itu, omega 3 juga bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh dan membantu anak bisa memiliki tidur yang lebih berkualitas.

  • Vitamin D

Vitamin D diperlukan untuk meningkatkan imun tubuh dan kesehatan sistem pernapasan. Asupan Vitamin D yang biasanya dihasilkan tubuh secara alami ketika terpapar sinar matahari. Namun, keterbatasan aktivitas di luar rumah menyebabkan perlu asupan vitamin D dari makanan atau suplemen.

  • Kalsium

Kalsium adalah nutrisi yang penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak. Selain itu, kalsium juga penting untuk fungsi saraf dan otot agar anak tetap menjadi aktif walaupun lebih banyak kegiatan di rumah.

Oleh karena itu, kami menyarankan kepada para orang tua untuk terus memberikan Sarden ABC, Sarden pilihan no.1 keluarga. Satu kaleng sarden abc mengandung semua nutrisi diatas yang dibutuhkan anak setiap hari. Jika anak bosan dengan makanannya sehari-hari, silahkan kunjungi website menu kreasi Sarden ABC untuk mendapatkan resep lezat bernutrisi anak dan keluarga. Temukan disini!

Reference

https://righttoprotein.com/blogs/why-protein-rich-diet-is-important-for-kids-health

https://www.healthline.com/nutrition/omega-3-for-kids#benefits-for-kids

FOLLOW US: